9.12.10

the news today

hari ini posting 2 kali. *mantaap :D
pagi pagi tadi waktu aku baru bangun tidur *jam 8 pagi.hehe*, gue mutusin belajar di kamar ortu.
eeh tiba2 mami bilang gini
mami :
"mbak udah ada 5 anak SMA di Gresik yg meninggal gara2 diboncengin temennya naek sepeda motor"
aku :
lho kok bisa.? wah medeni ~_~
"ya bisaa, tuh anak gurumu SD, anaknya bu Yun meninggal, skolah di sma*da, udah 3 siswa yg meninggal di skolah itu gara2 naek sepeda motor semua, yang satunya tuh anak GSP *perumahan deket perumahan gue"
"hmm, kasihan #tampang bingung + simpatik >,<"
"jadi mami rada bimbang lagi buat beliin kamu sepeda motor, takut mami"
*dalam hati :yaaah mami, jangaan dongg, aku khan pengen nyetir sepeda motor sendiri*

jadi begitulah percakapan singkat antara aku dan mamiku, dan akhirnya mamiku harus pergi ke acara kawinan perumahan sebelah.
the conclusion : kalo melakukan sesuatu harus hati2 dan inget Tuhan selalu, karna kematian kita nggak pernah tahu datengnya kapan..

oh yaa, pulang sekolah gue smsan sama my lovely, JI. dan baru gue tahu nomor punggung baju basketnya nomer 23, sama kayak nomer absen gue di kelas 11 ipa 8 :D
*so pas banget. hahaa :D

so, thanks and enough

silvia savitri setiawan

Tidak ada komentar: