9.12.10

BAD SLeep

uhm, hari ini aku kebangun dari sleeping beautyku jam 1 pagi.
tiba2 my lovely sms, akhirnya gue smsan. eeh ternyata hapenya low waktu jam 2, ya udah gue ditinggal.
hmm, akhirnya gue liat tv di kamar,
satu jam kemudian *jam 3 pagi*
gue belum bisa tidur, mana acara tv gag ada yang bagus. udah banyak semut baris *alias gag aktiv channelnya.
trus my far bestfriend zaima sms bales my message. akhirnya gue smsan ma dia satu jam

*Jam 4 Pagi*
zaima gag bales2 smsku, pertanda dia pasti udah tertidur lelap. waah gue sendirian neeh.
akhirnya gue merem2in. kagak bisa juga ~.~
dan jam setengah 5, aku ditelpon sama JI, dia mau nemenin aku. kita telpon2an smpek jam 5 :D

*Jam 5 Pagi*
dengan mata masih 10 watt, gue sholat shubuh dulu breng adek. trus ke kamar lagi buat tidur.
eh my lovely sms, sempet gue bales 2-3 sms, trus KO deh gue :D

akhirnya tidur dari jam 5-8 pagi. hahahaaa :D
*untung msuk ujian jam setengah 11. baru belajar habis bngun tidur* xD

jadi the conclusion is aQ ga bisa tidur mulai dari jam 1-5 pagi. amazing.! ~_~
gag pengen ngulangin lagi. #don't try it at home :D

so this is my story :)

silvia savitri setiawan

Tidak ada komentar: