7.12.10

greeting for you

pagi pagi buta udah blogging. hmm mata masih nyala 5 watt. huaaaaam *angooop* :o
eeh, gag buta-buta banget sech paginya, lha udah jam setengah 7. hehe *mulai gagjelas*
si ji juga baru bangun ~-~ *mangkane sms gue gag dibales2*

oh yaa, Selamat Tahun Baru Hijriah, 1432 H. :)
yeeach, akhirnya ada hari libur juga xD

tapi bsok masih ujian lagi sampai lusa. bsok ict & mulok LH (lingkungan hidup), lusa penjasorkes *penting ya.?* #ngawurisasi :D

anehnya, di kota tetangga (surabaya & lamongan) gag ada yang namanya pelajaran lingkungan hidup. jadi kesimpulannya kota gue lebay ~_~ #conclusion ala silvia :3

gapapa laah, jalani aja tuh ujian, gue kan murid yang baik dan budiman *mpreeet xD
okeee, gue harus giat belajar neeh, walopun banyak godaan sana sini buat gag belajar. wkwk
*gag bisa disebutin satu satu the evil-nya*

oh yaa, gue juga harus fokus buat kebumian, akhir desember gue udah tes neeh di kabupaten. semangat.! gag boleh kalah ma adek kelas. gue janji gue ngga ngecewain pak sis tercinta :P

so much yeah,
see you :)

silvia savitri setiawan

Tidak ada komentar: