23.5.12

menunggumu wahai pengumuman unas~

hai hai hai !
http://eemoticons.net

aku ngeposting lagi aaah.
gak suka? sana gausah baca!
http://eemoticons.net
*hehehe bercanda*

kali ini ada tujuannya mau ngepost..
gak kayak kemarin gajelas jluntrungannya.. 

jadi tadi pagi aku tiba2 inget
"eh pengumuman unas ini ke sekolah gak ya?"
"trus tanggal berapa? 24 apa 26?"
yaah itulah sekelebat pertanyaan yg ada di kepalaku..
trus aku sms giska,temen deketku
kata dia gaperlu ke skul,
trus aku tanya,"lha tau darimana terusan?"
dia juga bingung..

10 menit kemudian, eeh dapat sms dari iis,
temen sekelas waktu kelas 11.
katanya pengumumannya bsok tanggal 24 
di web.nya kemendiknas jam 2 siang
fyuh,syukurlah akhirnya tau info itu.
thankyou iis..
http://eemoticons.net
*waduh nyiumnya kok sampek segitunyaaa~
#saya masih normal kok

fyi, aku cuman ngasih tau aja sih

semoga buat anak2 SMA kelas 12 se-Indonesia Raya 
LULUS SEMUA 100%
Aaamiiin ya Allah...
http://eemoticons.net

okeee, udah dulu ya
yuuk dadaaaa~
http://eemoticons.net

5 komentar:

Azizah Ananda mengatakan...

AMIINNNNNNNNNNNNNNNNNNN
SEMOGA KITA SEMUA LULUS !! #capsjebol

vheytha mengatakan...

Assalamu'alaykum...kawan, gimana kabarnya? lama tak kunjung?.. :)

vheytha mengatakan...

Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga,semangat pagi kawan - kawanku :) selamat beraktivitas....

Silvia Savitri Setiawan mengatakan...

Azizah Ananda: Alhamdulillah LULUS! (Telat banget balesnya) :D

Silvia Savitri Setiawan mengatakan...

@Vheyta: Waalaikumussalam warahmatullahi Wabarakatuhu..
Alhamdulillah baik kawaan...
iya lama saya tak kunjung blog ana dan dikau :D