31.12.10

new year,nostalgila,new old activity

yeah, tomorrow new year .
2011 comes.!!
yeah, buatku sih biasa saja, tapi ada semangat baru laah buat belajar,ngukir prestasi.
there is a big project must I do.
ya ya ya, forget it..

oh ya, tgl 27 kmren.., aku,rahmi,mia,chika kumpul2 di rumahnya chika
long time no see Khofidhotul Ilmiah (mia) yg sekolahnya di SEMESTA,Semarang, jadinya ya kita temu kangen deeh, "nostalgila" gitu ceritanyaa.. ahihihihuii
mia tetep aja deeh kurus. enak banget seh -.- *i'm sorry :DD

awalnya kita cerita2,eeh sampek njerumus crita2 film horror gitu, medeni(nyeremin) deeh.
trus akhirnya kita malah photo2. pakai camera digitalnya Rahmi
mulai dri foto berempat duduk berjajaran di kursi, sampek di jalanan gang rumah Chika :D
sayangnya saya lupa bawa fd untuk minta fotonya, jadi ya aq punya dikit deh..
ada 2 photo yg udah aq pajang di sebelah kanan blog.ku tuh :D


trus hari ini juga kumpul2 lagi, ya seenggaknya melepas kepergian mia untuk sekolah di sekolahnya,SEMESTA di Semarang. ceilaaah :D
huhuu sumpah jauh banget deeh ..

hmm,kita liat video video gokiL gitu, ada yg plesetannya bbf. wkwk *nggilani sumpah
trus aku ngenet di rumahnya Rahmi , di rumahnya kan ada wifi, secara dia punya depot Nasi Kretek *promosi deh. minta royalti aaah :PP

eeh papiku udah jemput bwt pulang,
tpi sebelum aQ pulang, tiba2 mimi teriak
dia bilang: eh eh alief ngechat chika neh di fb.

otomatis aq,rahmi,mia tertawa terbahak2, dan muka chika rada gimanaa gitu *seperti gag tau apa2 :D
eh akhirnya yg bales chatnya pertama aku, lalu slnjutnya rahmi xD
maaf ya alief, sorry bro :D


okidoki, sekian cerita saya
thanky :)

silvia savitri setiawan

third award.!!

thanks to God, alhamdulillah :D
this award is third award
thanky so much to Rahmi



silvia savitri setiawan

30.12.10

beautiful wisdom

If the rain like DIFFICULTIES and the sun like HAPPINESS, then we need both to be able to see the BEAUTY of rainbow
Jika hujan bagai KESULITAN dan matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untuk bisa melihat KEINDAHAN pelangi
(tripLe S)

just a lot of enlightenment to you from the beautiful girl,Silvia :DD

silvia savitri setiawan

28.12.10

Gift [again] :D

Hola amigos.! Hola,como esta.? :D
I get gift again. hip hip horraay *jump jump*
this gift from my bestfriend, Chika :D
yesterday me, mia, Rahmi, and Chika gathered at her home.
after long time no see :)

when to went home, suddenly chika gave me something, yeah a gift. thanky so much yaa chikoo :DD
do you want to know what the gift.?
Let's see this :) ::
the gift


i opened the gift :D


eng ing eng, funny pig doll :)


heart-shaped tail


there is a birthday card from her :)


the pig loves me *crazy :D


Now,my monkey doll have new friend. hahaha :DD
so much for me yeah.
thanky :)

silvia savitri setiawan

26.12.10

NARNIA - The Voyage of The Dawn Treader

For the film adaption of the novel, see The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader.

The Voyage of the Dawn Treader is a fantasy novel for children by C.S. Lewis. Written in 1950, it was published in 1952 as the third book of The Chronicles of Narnia. Current editions of the series are numbered using the internal chronological order making Voyage of the Dawn Treader the fifth book.

I have seen this movie this afternoon at the Surabaya Plaza.

This movie is very exciting and tense.!!!

ahihihihuii :D


Source : http://en.wikipedia.org/wiki/The_Voyage_of_the_Dawn_Treader

silvia savitri setiawan

25.12.10

second award.!!

hey, aku dapet award untuk kedua kalinya nih.!!! :p
thanky so much ya buat Miranti Rezki Aulia , ahihihihuii :DD
seneng banget neh dapet award. :))

oke, aku akan bagi2 award ini ke bloggers :D ::
  1. Niela Rahmawatie
  2. Rahmi Izzati Putri
  3. Faqia F Mutmainah
  4. Galuh Anis Tasya
  5. Novita Sari
Congratulations yang sudah terpilih.. :))
tetep semangat ngeblogging ya friends :D

silvia savitri setiawan

24.12.10

S.A.A.R.

Student Academic Achievement Report

Do you know the extension of the SAAR?
SAAR is Student Academic Achievement Report.
yaa hari ini sekolahku ada raportan lhoo.! *hebring -__-*
malemnya, aq mimpi nilai-nilaiku jelek. hrrr *~*
masa' mimpi nilai matematikaku 32 di rapor.? bisa digoreng mamiku kalo gitu.

pagi tadi hatiku komat kamit (.?) baca doa biar nilaiku bagus bagus.

dan akhirnya aku ke sekolah bareng mamiku.
sebenarnya sih ga usah ke sekolah ga apa apa,
tapi ada urusan bayar iuran ini itu laah, dan gue juga harus nagihin duit kas ke anak-anak kelasku.
gue kayak rentenir aja tadi pagi.

gue teriak teriak gitu.
Gue: "hey rekk, ayoo bayar kas bayar kas, ayoo reeekkk.!!"
*dan tiap anak yang ada, gue tagihin satu2 tanpa ampun * lebay.hahaha :D
lumayan banyak yang lunas. hehe

trus mamiku ambil rapor di Pak Fathoni (baca:wali kelasku)
kayaknya diceramahin ups diberitahu sesuatu.
hmm, moga2 gag diceramahi nilai2ku yang rada gimana gitu.
jujur aja nih, nilai-nilai uasku minta ampun deh jeleknya. masa ada nilai di bawah 50. pelajaran mipa lagi. hmm -.-
malah aq dapet nilai 100 di pelajaran PLH. (menunjukkan cinta lingkungan bro *mpreet) :P

trus akhirnya mamiku keluar dari kelas.
eeeeh, mamiku malah senyam senyum.
sempat bertanya tanya dalam hati, nih mamiku senyum karna nilaiku bagus apa karna nilaiku campur marut ya. -_-
trus aku tanya ke mamiku, Aku (A)-Mamiku (M)
A: Mi, nilaiku gimana.?
M: hehee, bagus kok.
A: *terheren-heren* hah.? beneran mi.?
M: iyaaa.. ya udah mami pulang dulu. kamu masih narikin kas.?
A: iya mi. da daaa, ati-ati yaa :D

yihaaaaaaa, nilai gue bagus.
alhamdulillah. dan aQ liat tadi di rumah, nilaiku ga ada kepala 7. alhamdulillah lagi :)
brarti persyaratan dari mamiku bisa aku penuhi.
ini nih perjanjiannya : kalo nilaiku jelek2, aku gag dibolehin pacaran. tapi kalo nilaiku bagus, dibolehin laaah (secara tidak langsung).
dan akhirnya gue dikasih lampu hijau. ahihihuii :D


thanky.. :)

silvia savitri setiawan

23.12.10

Last Message For YOU

hola amigos.! *halo sahabat sahabat :D
hola, como esta.? Espero que todos los *apa kabar.? semoga kalian baik baik aja ya :)

today I want to tell something that I've been saving in my mind.
Last Message For YOU...
we have not talked familiarly as before
maybe already 6 months not talking
I don't know it going but now me and you have a life of its own..

hmm, yeah ..
NOW You're just my beautiful past
which has been incised gold ink on my heart..
since my friends see you with other girl..
I decided to take away from you..

I was so far not been able to understand yourself fully..
but really when I'm near you my heart excited..
I don't know what it's feeling..

Actually I know
your all lies
You do not have to pretend from me
stop it.!
I'm not going to discuss about our agreement
forget it all.!!!

but I want to someday if we meet again,
I'm begging God for that feeling disappeared
because I'm already taken who loves me completely, which is loyal to me..

If we are destined, one day we will reunite.
I'm sure of it
because the power of God who knows

This last message for you..
hopefully me and you be happy always.. :)

silvia savitri-sal- setiawan
do you remember it.? :)

22.12.10

The CooL Morning :)

fresco de la mañana :)
hola amigos.! :D
Este aire de la mañana está fría y hay una ceremonia en la escuela para conmemorar las madres :D
importantes.? tal vez. hehee
al menos no como la escuela de mi hermano conmemorar el día del SIDA. hahahaa xD

Afortunadamente, el aire es fresco, así que no sudor en el campo.
en la ceremonia, se habla de los maestros, y hay BNI proporciona donaciones y regalos a los muñecos de los maestros. :DD
a continuación, Indra, recitó la poesía y cantaron canciones Valina.
la voz de Valina es muy melodiosa :)

por lo que esta es mi historia y mi segundo post de hoy. haha :P
gracias :)


hello my bestfriends.! :D
This morning air is cool and there is a ceremony at the school to commemorate mothers :D
important.? yeah maybe. hehee.
at least not like my brother's school commemorate AIDS day. hahahaa xD

Fortunately the air is cool so do not sweat on the field.
at the ceremony, there are speech from teachers, and there BNI provides donations and gifts dolls to teachers. lol :DD
then Indra recited poetry and sister Valina sang songs.
the voice of sister Valina is very melodious :)

so this is my story and my second post today. haha :P
thanky :)

silvia savitri setiawan

Learn New Things :D

Hola, como esta.? *spanish= halo, apa kabar.? - hello,how are you.?*:D
I became interested in learning spanish. lol xD
why.? because after i saw the show "GauL Bareng BuLe", there was Indonesian artists to someone's home spain with Cinta Laura.
The artists are Omes and Funky Papua :P

this looks ridiculous, but I am very interested in this language :D
this language is unique because it has a different pronunciation, a lot of emphasis here and there
Okay, with no strings attached., Let's Learn Spanish.! :)
there are some words that I got from the show.

spanish-indonesian-english
sed = haus = thirsty
playas = pantai = beach
jugo = jus = juice
lechosa = pepaya = papaya
guayaba = jambu = guava

number 1-10
one - uno
two - dos
three - tres
four - cuatro
five - cinco
six - seis
seven - siete
eight - ocho
nine - nueve
ten - diez

muchos de mis *so much for me*
gracias *thanky :D

silvia savitri setiawan

20.12.10

i am alive

i am alive
i am alive
i am alive


silvia savitri setiawan

18.12.10

first award.! :D

thanky so much for my bestfriend-my deskmate : Rahmi Izzati Putri to the blog award for me :D
*bagus awardnya :D



okee, sekarang aq mau ngasih award buat my bestbestfriends blogger :
  1. Rahmi Izzati Putri
  2. Farah 'rara' Awaliyah
  3. Niela Rahmawatie
  4. Hanifa Fatmaningtyas
  5. Puspita Fahmi Ariani
  6. Ria Precillya Grace
  7. Zaimatul Mahbubah
Rules:
  1. Accept the award.
  2. Post it in your blog and tag the blogger who granted you the award.
  3. Pass the lovely award to other bloggers that you've met along the way.
  4. Inform them that they have been chosen to receive the award.
di accept yaaa :) *maap kalo gambarnya biasa aja. hehe xD

thanky :p
silvia savitri setiawan

11.12.10

miss you my little bestfriend ♥


hey you, my little bestfriend there.!
how are you in new world, girl .?
i miss you so much :'(

3 months you leave me,
leave me play alone at home
there aren't laugh again with you together
i wanna play in the ground like before you go in your world and the angel accompany you

why you don't tell me about your illness.??
you always smile whereas in your heart hide away
LUPUS, yeah it is the monster what take you from me
i very hate you LUPUS.!!

God, guard my bestfriend in your heaven please :)
i know that all happen in my little bestfriend have special meaning
i can pray from far distance only for you,
gita
:)


special moment

silvia savitri setiawan

10.12.10

kacang arab.! :D

Sekarang kan musim orang dateng dari ibadah haji,
otomatis banyak yang unjung2 tilik haji
so, pastinya sepulang unjung2 dapet souvenir *ceila
nah salah satunya kacang arab.

nih kacang arab enaaaaak buangeet
udah enaak, ga bikin jerawat lagi. hemm, yummy.!

okee, this is kacang arab :

ini kacangnya sebelum dibuka


ini kulitnya


ini isi kacangnya


aQ cman dapet kacang arab segini


so, conclusion is kacang arab is wenaaak tenan.. hahaa *lebay ~_~ :D

thanky, see you :)

silvia savitri setiawan

temporary rest :D

hari ini gag masuk sekolah. ayyeee.!!
so karena kelas 12 sama kelas 10 masih ada ujian, sedangkan kelas 11 udah selesai deeh ujiannya *ujian uas telah die kemarin*

dan besok rencana gue gag masuk sekolah lagi deeh,kan nggak ngapa2in *murid cerdas memanfaatkan situasi :D

tapi ya gitu, di rumah nganggur ~_~
cuman
bersih bersih rumah-ngemiL-minum-tiduran-liat tv-bangun lagi-smsan-telponan-tidur lagi-mandi.
so boring.! ~.~
*setelah dibaca baca lagi, mandinya terakhir dan gue belum sarapan sampai jam segini. hebaaaaat :D , don't try it okeey, it is dangerous. hahaa :D*

ya udah deeh, yang jelas sekarang blum mau sarapan dulu. entaran ajaa. hehe :D

thanky somuch yeah you have seen my post.

silvia savitri setiawan

9.12.10

the news today

hari ini posting 2 kali. *mantaap :D
pagi pagi tadi waktu aku baru bangun tidur *jam 8 pagi.hehe*, gue mutusin belajar di kamar ortu.
eeh tiba2 mami bilang gini
mami :
"mbak udah ada 5 anak SMA di Gresik yg meninggal gara2 diboncengin temennya naek sepeda motor"
aku :
lho kok bisa.? wah medeni ~_~
"ya bisaa, tuh anak gurumu SD, anaknya bu Yun meninggal, skolah di sma*da, udah 3 siswa yg meninggal di skolah itu gara2 naek sepeda motor semua, yang satunya tuh anak GSP *perumahan deket perumahan gue"
"hmm, kasihan #tampang bingung + simpatik >,<"
"jadi mami rada bimbang lagi buat beliin kamu sepeda motor, takut mami"
*dalam hati :yaaah mami, jangaan dongg, aku khan pengen nyetir sepeda motor sendiri*

jadi begitulah percakapan singkat antara aku dan mamiku, dan akhirnya mamiku harus pergi ke acara kawinan perumahan sebelah.
the conclusion : kalo melakukan sesuatu harus hati2 dan inget Tuhan selalu, karna kematian kita nggak pernah tahu datengnya kapan..

oh yaa, pulang sekolah gue smsan sama my lovely, JI. dan baru gue tahu nomor punggung baju basketnya nomer 23, sama kayak nomer absen gue di kelas 11 ipa 8 :D
*so pas banget. hahaa :D

so, thanks and enough

silvia savitri setiawan

BAD SLeep

uhm, hari ini aku kebangun dari sleeping beautyku jam 1 pagi.
tiba2 my lovely sms, akhirnya gue smsan. eeh ternyata hapenya low waktu jam 2, ya udah gue ditinggal.
hmm, akhirnya gue liat tv di kamar,
satu jam kemudian *jam 3 pagi*
gue belum bisa tidur, mana acara tv gag ada yang bagus. udah banyak semut baris *alias gag aktiv channelnya.
trus my far bestfriend zaima sms bales my message. akhirnya gue smsan ma dia satu jam

*Jam 4 Pagi*
zaima gag bales2 smsku, pertanda dia pasti udah tertidur lelap. waah gue sendirian neeh.
akhirnya gue merem2in. kagak bisa juga ~.~
dan jam setengah 5, aku ditelpon sama JI, dia mau nemenin aku. kita telpon2an smpek jam 5 :D

*Jam 5 Pagi*
dengan mata masih 10 watt, gue sholat shubuh dulu breng adek. trus ke kamar lagi buat tidur.
eh my lovely sms, sempet gue bales 2-3 sms, trus KO deh gue :D

akhirnya tidur dari jam 5-8 pagi. hahahaaa :D
*untung msuk ujian jam setengah 11. baru belajar habis bngun tidur* xD

jadi the conclusion is aQ ga bisa tidur mulai dari jam 1-5 pagi. amazing.! ~_~
gag pengen ngulangin lagi. #don't try it at home :D

so this is my story :)

silvia savitri setiawan

7.12.10

greeting for you

pagi pagi buta udah blogging. hmm mata masih nyala 5 watt. huaaaaam *angooop* :o
eeh, gag buta-buta banget sech paginya, lha udah jam setengah 7. hehe *mulai gagjelas*
si ji juga baru bangun ~-~ *mangkane sms gue gag dibales2*

oh yaa, Selamat Tahun Baru Hijriah, 1432 H. :)
yeeach, akhirnya ada hari libur juga xD

tapi bsok masih ujian lagi sampai lusa. bsok ict & mulok LH (lingkungan hidup), lusa penjasorkes *penting ya.?* #ngawurisasi :D

anehnya, di kota tetangga (surabaya & lamongan) gag ada yang namanya pelajaran lingkungan hidup. jadi kesimpulannya kota gue lebay ~_~ #conclusion ala silvia :3

gapapa laah, jalani aja tuh ujian, gue kan murid yang baik dan budiman *mpreeet xD
okeee, gue harus giat belajar neeh, walopun banyak godaan sana sini buat gag belajar. wkwk
*gag bisa disebutin satu satu the evil-nya*

oh yaa, gue juga harus fokus buat kebumian, akhir desember gue udah tes neeh di kabupaten. semangat.! gag boleh kalah ma adek kelas. gue janji gue ngga ngecewain pak sis tercinta :P

so much yeah,
see you :)

silvia savitri setiawan

6.12.10

talking talking only x)

hari ini ujian sejarah sama bahasa jepang.
  • sejarah -> lancar jaya. hahaa xD. sejak dulu aku sudah suka sama pelajaran ini. ada keasyikan tersendiri melajari sejarah, berasa ber-explorer- *kayak dora aje sil* di dunia masa lalu. hahaa :D seenggaknya dg blajar sejarah, kita tuh dapet banyak pengalaman biar nggak mengulangi kesalahan yang sama *sok ceramah :o*
  • bahasa jepang -> sama nich pelajaran.? anti banget.! bayangin aja, tiap nich pelajaran mulai, jantung gue berasa copot mulu. gimana gag copot, tiap anak langsung ditanyai satu persatu. kalo disuruh milih ngikutin pelajaran bahasa jepang apa naek jet coaster, mending naek jet coaster yang ada di WBL dech. wkwkwk xD *ampun sensei Wulan :)* .. tapi untungnya pas uas ini, lumayan bisa laah, tapi ga tau nilainya. hmm ~.~
oh yaa, gue ngeju ma JI neeh. :)
anehnya kita malah bahas masalah
selingkuh2an. wkwkk :D
dimisalin kalo aku selingkuh, dianya yang marah. wkwk *wajarlaaah* :P
kalo dia yang selingkuh, gue
cari yang baru ajee . wkekekek xD

mulai dari kemarin smpek sekarang, gue sensi banget, smpek si
ji gue ngambekin. xP
tpi anehnya dia tetep sabar aja. hahaa :D




so much for me.
thanks :)

silvia savitri setiawan

4.12.10

s.u.m.p.e.k.

wee, uas gue berjalan
sangat tidak baik sekali amat terlalu
yang aQ pelajari kok banyak gag keluar di uas sech.! hrrr~ x(
*sabarsabarsiL* -''-

kena penjaga ruangan bu Sus dua kali pula, waktunya fisika sama bahasa inggris.
alhasil gag bisa nyontoh rumus sama jawaban listening. -wassalam- *~* #astaghfirullah..
pokoknya kena bu Sus, tak bisa berkutik, bisanya mentelengi tuch soal. hasyuuu x(
s.u.m.p.e.k. kabeh.!
(eh, maafin saya bu Sus ^^)

i can submit to fate only o_o

but, my JI give me TOBLERONE.
thanks so much ji xD
you always make my heart happy :)
*udah habis neeh chocolatenya,bagi2 ma adekku xD*

23.11.10

MAD day .!!!

haaaaaaaaaaaaaaaaaasssssshhhhh.!!
sumpah hari senin kemaren, tanggal 22 November 2010, hari sial gue *astaghfirullah*

lha gimana kagak apes, lha tujuannya mau baik hati minjemin laptop ke temen..
eeeh laptopku kena virus dan gag bisa dibuka.! *u*k x(
alhasil gue dimarahin habis2an ma papiku. hrrrr
dan papaku bilang "gag akan dibetulin tuch laptop"

huhuuhuuuu, papiii, please betulin doong,
aq ntar ga bisa fban, ga bsa ngeblogging (nich aja numpang gratisan komputer skolah), ga bisa nyetel musik sama film waktu nyantai, ga bisa ngerjain KIR.
hwaaaaaa hidupku hampa tanpa laptop.!

Tuhan, tolong kembalikan nyawa laptopku :'(
*kayak makhluk hidup ae sil -> saking ngarepnya*

19.11.10

conceal , knotty , resentment, tears



confuse confuse confuse .!
weak weak weak .! alay alay alay .!
mad mad mad .!
tralalalalalalalaaa ...
trilililililililiii ...

conceal , knotty , resentment, tears ..

17.11.10

surprise for me :)

hey buddy :) , tanggal 16 november '10 kemaren, gue dapet surprise dari anak2 PATRICK
(11 ipa 8 nyentrick) :D,
lebih tepatnya aQ dan mbak tun. :)
setelah gue crita yg kemaren soal hape gue disembunyiin, eh bsoknya gue dpet surprise sebuah kotak isi hape.. see this photos :)

buka kado -samaran-


bungkusnya neeh -bungkus korek api- haha ;)
banyak isolasinya peek, susah bukanya >,<


gue buka bungkusnya neeeh :D


mbah (fany) & irfana nyalain lilin di meja gue *nakal* :)


aQ tiup lilin sama mabk tun *sebenere mbak tun yg ultah, tpi gue dsuruh ikutan* :D


videonya nich ;p


mbah (fany) dan irfa bikin sbuah tulisan buatku :)


eeng ing eeng, ini dia tulisannya, so sweet ^^ *walaupun rada gimana gtu.haha :p*


ini neeh yg namanya dewi, yang nyembunyiin hapeku (aulia ga masuk, jdi ga pnya fotonya)


trus gue dapet something -kado- from Johan :)
makasii ya jo :p *walopun seisi kelas heboh ga karuan ._.*


buka kado nich ;)




mau tau isi kadonya.???
rahasiaa deech :p

thanks so much (again) to Jo, i like your gift :)

oke, see you buddy :)