21.4.11

TERRIFY

do you ever feel scarred.?
yeah, this is my feel.
enyahlah hai kau ~..~

anyone know for strong memory.?
yeah, i try to have a strong memory

aku takut aku tak bisa menghadapi tanggal 11 Mei
entahlah, Tuhan, aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk belajar
menghafal materi sebegitu banyaknya
bertanya kesana kemari agar bisa cara mengerjakannya
ikut grup diskusi bidang yang kupilih
tapi apa.?
rasanya kok masih cenat cenut yaa *o o :O, apaan*

semua bertanya, apa sudah siap sil.?
apa jawabku.?
"hmm, insya Allah siap :)"
dengan senyum kepura2an
ya Tuhan, ampuni aku

bahkan my boyfriend, dia udah tinggal memantapkan dengan soal2.
sedangkan aku.?
hmm, bingung sendiri.
astaghfirullah.
ampuni aku Ya Allah swt. Ya Tuhan.

Tuhan, berikanlah silvia kemudahan dalam menghadapi segala ujiannya :)
. aamiin .

Silvia Savitri Setiawan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

don't give up silvio.yakinin aja dirimu pasti bisa.

Silvia Savitri Setiawan mengatakan...

iya diko, bismillah ya :)
tapi ajarin dong, pinter mah bagi2 ah.! :o