25.4.11

SMANSAGRES Kartini's Day

hey all bloggers who read this, my posting ...
Hari ini sekolahku merayakan hari kartini lhoo ^o^

yup, setiap tahun tepat tanggal 21 April sekolahku punya "gawe" kartinian,

karena kemarin tgl 21 April dibuat unas,
jadinya hari perayaannya diundur dan diadain hari ini +.+'

seluruh bapak guru, ibu guru dan siswa-siswinya harus pake pakaian adat.
yg ceweknya pakek kebaya laaah =..="
agak repot juga siih, tapii yaa gapapalah, dibuat seneng2an dan kenang2an masa SMA meen XD


mau liat poto poto narsis kelasku,11 ipa 8, chekidooot :


saya ^o*

chika dan aku ^o^ (mimi nggak masuk,huhuu)


wena dan aku


aku,lia,eva,ajeng


hanifa,hanum,iis,aku lagi di kantin ^o^


Kafabi and I ^o^
*Kafabi is the leader of class, dia jago astro lho*



win dan kafabi lagi lomba fashion show :D


cewek-cewek 11 ipa 8 (PATRICK) lagi berpose
*walopun nggak lengkap*


dan ada kabar gembira, kelas 11 ipa 8:
juara 1 merangkai bunga (dewi,salman,zaman)
juara 1 lomba rahasia (hanifa), mau tahu lombanya apa.? rahasiaa dongg :P
juara 1 lomba fashion show (kafabi dan win)

wowww, disabet semuanyaa sama 11 ipa 8
beri tepuk tangaaann, prok prok prokk >^o^<


Silvia Savitri Setiawan

Tidak ada komentar: