6.12.10

talking talking only x)

hari ini ujian sejarah sama bahasa jepang.
  • sejarah -> lancar jaya. hahaa xD. sejak dulu aku sudah suka sama pelajaran ini. ada keasyikan tersendiri melajari sejarah, berasa ber-explorer- *kayak dora aje sil* di dunia masa lalu. hahaa :D seenggaknya dg blajar sejarah, kita tuh dapet banyak pengalaman biar nggak mengulangi kesalahan yang sama *sok ceramah :o*
  • bahasa jepang -> sama nich pelajaran.? anti banget.! bayangin aja, tiap nich pelajaran mulai, jantung gue berasa copot mulu. gimana gag copot, tiap anak langsung ditanyai satu persatu. kalo disuruh milih ngikutin pelajaran bahasa jepang apa naek jet coaster, mending naek jet coaster yang ada di WBL dech. wkwkwk xD *ampun sensei Wulan :)* .. tapi untungnya pas uas ini, lumayan bisa laah, tapi ga tau nilainya. hmm ~.~
oh yaa, gue ngeju ma JI neeh. :)
anehnya kita malah bahas masalah
selingkuh2an. wkwkk :D
dimisalin kalo aku selingkuh, dianya yang marah. wkwk *wajarlaaah* :P
kalo dia yang selingkuh, gue
cari yang baru ajee . wkekekek xD

mulai dari kemarin smpek sekarang, gue sensi banget, smpek si
ji gue ngambekin. xP
tpi anehnya dia tetep sabar aja. hahaa :D




so much for me.
thanks :)

silvia savitri setiawan

Tidak ada komentar: