24.12.10

S.A.A.R.

Student Academic Achievement Report

Do you know the extension of the SAAR?
SAAR is Student Academic Achievement Report.
yaa hari ini sekolahku ada raportan lhoo.! *hebring -__-*
malemnya, aq mimpi nilai-nilaiku jelek. hrrr *~*
masa' mimpi nilai matematikaku 32 di rapor.? bisa digoreng mamiku kalo gitu.

pagi tadi hatiku komat kamit (.?) baca doa biar nilaiku bagus bagus.

dan akhirnya aku ke sekolah bareng mamiku.
sebenarnya sih ga usah ke sekolah ga apa apa,
tapi ada urusan bayar iuran ini itu laah, dan gue juga harus nagihin duit kas ke anak-anak kelasku.
gue kayak rentenir aja tadi pagi.

gue teriak teriak gitu.
Gue: "hey rekk, ayoo bayar kas bayar kas, ayoo reeekkk.!!"
*dan tiap anak yang ada, gue tagihin satu2 tanpa ampun * lebay.hahaha :D
lumayan banyak yang lunas. hehe

trus mamiku ambil rapor di Pak Fathoni (baca:wali kelasku)
kayaknya diceramahin ups diberitahu sesuatu.
hmm, moga2 gag diceramahi nilai2ku yang rada gimana gitu.
jujur aja nih, nilai-nilai uasku minta ampun deh jeleknya. masa ada nilai di bawah 50. pelajaran mipa lagi. hmm -.-
malah aq dapet nilai 100 di pelajaran PLH. (menunjukkan cinta lingkungan bro *mpreet) :P

trus akhirnya mamiku keluar dari kelas.
eeeeh, mamiku malah senyam senyum.
sempat bertanya tanya dalam hati, nih mamiku senyum karna nilaiku bagus apa karna nilaiku campur marut ya. -_-
trus aku tanya ke mamiku, Aku (A)-Mamiku (M)
A: Mi, nilaiku gimana.?
M: hehee, bagus kok.
A: *terheren-heren* hah.? beneran mi.?
M: iyaaa.. ya udah mami pulang dulu. kamu masih narikin kas.?
A: iya mi. da daaa, ati-ati yaa :D

yihaaaaaaa, nilai gue bagus.
alhamdulillah. dan aQ liat tadi di rumah, nilaiku ga ada kepala 7. alhamdulillah lagi :)
brarti persyaratan dari mamiku bisa aku penuhi.
ini nih perjanjiannya : kalo nilaiku jelek2, aku gag dibolehin pacaran. tapi kalo nilaiku bagus, dibolehin laaah (secara tidak langsung).
dan akhirnya gue dikasih lampu hijau. ahihihuii :D


thanky.. :)

silvia savitri setiawan

Tidak ada komentar: