5.11.10

feel campur aduk



gag ngerti akhir akhir ini perasaan gue campur aduk, waktu ketemu ma temen2 gue seneng bisa kumpul kumpul ma mereka, tapi kadang2 gue jga badmood abis, hatiku tuch kayak diaduk aduk.
apa karena gara2 gue pernah denger brita dari temen2 gue yang nyakitin hati itu ya.?
gag tau ah, sumpah aku gag mau mikirin, eeh tapi kepikiran mulu. padahal brita tuch dah lmyan lama, udah sekitar 3-4 bulan yang lalu, eeeh guenya kepikiran mulu.
aku mutusin buat ngejauhin aja laaah.

eh iya, habis ini gue ultah.
waktu ngeliat niela dapet surprise pas ultah kemaren (4 nov 2010)
gue keinget ultah gue, gag kerasa udah november. hahaa.
tapi kok aq ngerasa gag special2 amat yaa..
padahal habis ini umur gue 17 tahun.
mungkin karna mau ultah kek,mau gag ultah kek,
temen2 and sobat2 gue tetep sayang sama gue.
jadi hari apapun dan kapanpun berasa bahagia slalu :)

pernah ditanyain orang gini: kalo udah umur 17 tahun ntar,maunya apa.?
gue : Mau punya ktp ma sim, jadi dah boleh nyetir sepeda motor sndiri dech.
orang : gga mau punya pacar.?
gue : gga tau aah, entar kalo pacaran takut sakit hati.
orang : yee, namanya juga cinta, ada seneng sedihnya.
gue : tapi aq gag mau sakitnya doong.
orang : karepe dewe
gue : ya gapapa lah, kalo si cowoknya cinta gue, bakalan GAG nyakitin laah.
orang : ya udah dech, moga nemuin deech, tapi sinau seng pinter se'
gue : ya iyaalaah, gue mau pinter biar ga gampang ditipu ma dibohongin, ma bisa cari duit bnyak buat ortu naik haji *aamiin :)*
orang : aamiin, sip dech.

percakapan singkat gue ma orang *nb: si orang tuch ada hubungan darah dg saya :)*

udaaah dech curhatan gue kali ini.
curhat aja, hatiku sekarang campur aduk gag jelas.
see you next time, buddy :)

Tidak ada komentar: