31.10.10

jajanan bikin heboh :D

hey, ngepost lagi nich aq.
kali ini aq mau nyeritain kehebohan kelasku, 11 ipa 8.

let me.!

Jum'at tanggal 15 Oktober 2010, jam istirahat, qta semua pada ke kantin.
waktu ada "mbah" Fany ke kelas balik dari kantin, mbah nich bawa jajan, namanya MIKO.
nich jajan rasa NANGKA. enaak banget dech.
sebenernya sich nich jajan udah ada di jaman gue masih kecil, tapi sekarang ngetop lagi gara2 di salah satu stan kantin ada yg jual.

nich jajan sumpah murah meriah euy, hanya dengan harga gopek udah dapet jajan yg enak gni, *maklum,pas buat kantong siswa*
akhirnya aq minta jajan miko satu biji dari fany, eeeh gue ketagihan.
akhirnya aq ngajak Rahmi buat ke kantin dengan sdikit nada melas.
aku: mimi, ayok ke kantin sono (kantin deket parkiran-agak jauh dri kelas-)*kantin skolahku ada 2*
mimi: beli apa sech sil.?
aku: beli tuch jajan miko kayak yg dibeli mbah. *tampang ngarep* -o-
mimi: ya wes, ayoook.

akhirnya dengan semangat 2012, eh 2010 aku ke kantin seberang sama mimi.
sesampai di kantin, tuch jajan bnyak bnget dech bergelantungan
akhirnya aku beli 2 mimi 2.

sesampai di kelas,kubuka tuch bungkus,hmm yummy, enak bnget nich jajan ;D
anak2 bnyak yg mintaa :p
eeeh, trnyata ada hadiahnya lho.
hadiah pertama dapet stiker upin ipin, mimi juga dapet. hahahaa..
qta hebringnya bukan maen. sumpah kayak balik masa kecil dech :D
tuch stiker ditempel di tempat minum mimi sama di tempat kacamata minusku. wkwk
trus buka bungkus kedua, waaah gue dapet duit 500 rupiah dalam plastik. weheeey seneng deech :D
aku heboh ngasih tahu seisi kelas, "eeeh aku dapet uang 500 rupiah lhooo"
gejeee banget dech gue. ^o^
semuanya pada berdecak kagum, karena dri semua anak2 kelas gue yg beli tuch jajan, hanya gue yg dapet hadiah duit 500. wkwkwkwk

trus trus gue balik ke kantin lagi beli tuch jajan lagi, beli 2 lagi.
eeh aku buka dapet lagi 500 rupiah, wwaaah sumpah dapet berkah di hari itu. wkwk
temen2 pada terheren heren, kok cman aq yg dapet.

trus aku balik lagi ke kantin untuk ketiga kalinya, hanya untuk beli lagi tuch jajan. ya ampuun -o-
sampek kantin trnyata tinggal 3 jajan miko.nya, akhirnya aku cman 1, rahmi dua,satu buat dia, satu buat adeknya di rumah.

eeh, nich jajan miko yg terakhir gue makan kagak ada hadiahnya -o-
belum rejeki gue deech, hahaaa :D

ok, i will show the photos :




Tidak ada komentar: