17.11.10

surprise for me :)

hey buddy :) , tanggal 16 november '10 kemaren, gue dapet surprise dari anak2 PATRICK
(11 ipa 8 nyentrick) :D,
lebih tepatnya aQ dan mbak tun. :)
setelah gue crita yg kemaren soal hape gue disembunyiin, eh bsoknya gue dpet surprise sebuah kotak isi hape.. see this photos :)

buka kado -samaran-


bungkusnya neeh -bungkus korek api- haha ;)
banyak isolasinya peek, susah bukanya >,<


gue buka bungkusnya neeeh :D


mbah (fany) & irfana nyalain lilin di meja gue *nakal* :)


aQ tiup lilin sama mabk tun *sebenere mbak tun yg ultah, tpi gue dsuruh ikutan* :D


videonya nich ;p


mbah (fany) dan irfa bikin sbuah tulisan buatku :)


eeng ing eeng, ini dia tulisannya, so sweet ^^ *walaupun rada gimana gtu.haha :p*


ini neeh yg namanya dewi, yang nyembunyiin hapeku (aulia ga masuk, jdi ga pnya fotonya)


trus gue dapet something -kado- from Johan :)
makasii ya jo :p *walopun seisi kelas heboh ga karuan ._.*


buka kado nich ;)




mau tau isi kadonya.???
rahasiaa deech :p

thanks so much (again) to Jo, i like your gift :)

oke, see you buddy :)

Tidak ada komentar: