12.10.10

uts oh uts.ku

oh God,
uts kelas sebelas semester pertama udah digelar (kayak tikar digelar dan digulung).
gag kerasa , horrr~

baru duduk manis di kelas 11 ipa 8, kelas unggulan (?)
gag yakin gue nich tahun ini kelas unggulan bisa dikatain bener2 kelas unggulan apa gag.

soalnya kelakuan + gayanya beda banget ma kakak kelas anak sebelas ipa 8 yg dulu2,

kata guru2 jga gtu, tahun ini anak2 11 ipa8 super duoper hiperaktif.! :D
gag kayak yg dulu2, kalo pas pelajaran anteng, merhatiin, kalo ulangan gag ada yg contek2an. wooooow.~

sedangkan kelas gue sekarang.? berbalik 180 derajat. hahahaaa :D

tapi itu yang gue suka, anak2 di sini bisa berkreasi sebebas-bebas mungkin,
corat-coret papan tulis gag jelas waktu gag ada guru (kerjaan gue sich :P)
teriak-teriak gag jelas kalo lagi stress bnyak tgas dan ulangan. :oo

nyontoh sana sini waktu ada pe.er, (gue jga kalo ini, tapi yg laen jga kok) hahaa :D

nolah noleh kanan-kiri kalo gag bisa jawab soal ulangan (ini mah kompak, kecuali anak2 cowok -cowok2 kelas gue super dech-)

eh, balik lagi ke uts.
udah diadain tanggal 11 oktober 2010 nich
senin (11/10) : fisika dan agama

woooow, soal fisikanya super duuperr di luar bayangan dech, udah hari pertama lagi,
trus ruangan ujian buat anak 11 ipa8 dikhususin banget, satu ruangan cman ada 12 anak, duduk sendiri2 pula. wow wow wow, istimewa (.?)

trus agama, waaaah keriting tangan gue, dsuruh nyalin ayat panjang banget,
trus disuruh nulis dalil al_quran yg berhubungan ma raja' dan tobat,
waah, ta' awuur (aku ngarang) dech, astaghfirullah, ampuni aku ya Allah swt. :o :|

tanggal 12 Oktober 2010 : bahasa inggris + kimia

bahasa inggris (.?) walopun nich plajaran dri jaman kecil smpek sekarang, ga nonjol2 bnget, alhamdulillah dech bsa ngerjain dg lancar penuh kreatifitasan *habis soalnya ada yg dsuruh bikin poster*

kimia, the HELL
TUhan, ammpuni aku, kimia saya kerjakan dengan sangat tidak baik sekali amat terlalu.
huhuhuuu, x(
gue bsa2nya blank rumus 98% , ya Allah, astaghfirullah.
no. 4 a,b,c,d kagak bisa sama sekali, gue jga kagak bisa nolah noleh, kagak ada yg bisa.
mampus dech gue, pasrah bnget nilainya brapa..
gue mau bales dendam ma kimia, awess lu yee.!!!
bales dendamnya baik dong, gue mau blajar lebih tekun, gue bela2in dech demi lu kimia,
asalkan gue cintanya tetep ma geografi, kagak mau sama loe. hahahahahaaaa :D

Rabu, 13 Oktober 2010 : P.Kewarganegaraan & Matematika
pkn gue lancar dah ngerjainnya, tapi yg bikin gue kagum (heh.?) di bawah soal pkn tuch ada tulisan/label Bashofi, nama guruku pkn.
keren dah, baru kali ini nemuin guru ngasih label namanya di krtas ulangan :)
matematika (.?) oh my gosh, sumpah bab permutasi ma peluang nyantol setengah2.
akhirnya ngerjainnya ya gtu dech, pasrah abiisss, astaghfirullah
anak2 jga kayak gue dech nasibnya. haduuuu

Kamis, 14 Oktober 2010 : Biologi & B.Indonesia
waah, rabu malemnya nich, entah kenapa, gue seneng banget belajar biologi, padahal kalo dulu dulu po'o, malessss poLLLLL, anti banget dech ma biologi.
tapi sekarang kok seneng yaa, maybe karna gue bisa, rada nyantol lah, biasanya kagak nyantol2. hahahahahahaa :DD

naaah, hari Jum'at ma Sabtu, tanggal 15-16 Oktober 2010, kagak ada uts deech sekolah gue tercinta, SMAN 1 GRESIK :)
bukan berarti uts dah berakhir, tapi rehat *istirahat* sejenak bro, sist, soalnya hari sabtu ada haflah dzikir akbar, woow~ :D
uts.nya dilanjutin dech hari Senin, 18 Oktober 2010 dg plajaran Sejarah & Mulok Lingkungan Hidup (LH).
jadi hari tggl 18-20 okt itu plajaran non-eksak,
sdngkan plajaran eksak.nya (MIPA) udah diduluin dech,*cerita di atas*

doain ya, uts gue yg non-eksak lancar ngerjainnya. aamiin :)

see you, buddy :)

Tidak ada komentar: