17.2.13

Menunggu

 Aku sedang merindukanmu, apakah kau tahu itu?

Saat bulan penuh di atas kepala,

aku menggantungkan doa untukmu di antara bintang-bintang.
Semoga suatu saat hatimu akan menoleh kepadaku,

menyadari bahwa akulah akhir dari penantianmu.

Aku ingin memelukmu, meraihmu, dan menyembunyikanmu
dalam dekapanku.
Aku tak akan melepasmu pergi, aku janjikan itu padamu.
Dan kesabaranku kian menipis seperti 
batu yang terus-terusan digerus air
Aku sudah menunggu terlalu lama,
nyerinya semakin lama kian terasa nyata.

Aku mencintaimu... karenanya aku selalu merindukanmu.
Namun, seperti pertanyaan yang kubisikkan pada rembulan
malam itu: apakah kau juga sedang merindukanku?


menunggu, Menantimu di Hatiku
Dia punya janji, mencintaimu saat ini.
Aku punya hati, mencintaimu sampai mati.

Tidak ada komentar: