3.12.11

MBTI ♥

untuk kali ke berapanya aku nggak tahu
nggak kehitung rejeki dari Allah swt melalui kebumian
Thanks so big big big much ya Allah ♥♥♥

melalui kebumianlah Tuhan YME menurunkan rejekinya kepadaku
aku diterima di Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika (MBTI)
Institut Manajemen Telkom
Bandung!

Alhamdulillah yaa #syahrini ^^

diterima tanpa tes melalui Jalur Penelusuran Potensi Akademik (JPPA)-OSN
jadi buat anak2 olimpiade bisa daftar di jalur ini tanpa tes.
cek aja di SMBB Telkom 2012 


Ceritanya gini, Aku kan daftar 2 jalur nih, JPPA-Reguler (raport aja) &JPPA-OSN.

Pas tgl 24 November 2011 kan pengumuman, eeh error mulu websitenya sampek malem.
lha lewat pengumuman sms rada bingung,yang satu bilang belum diterima,yg sms satunya diterima di MBTI.

trus di websitenya pas gk error yg jalur jppa-osn sama jppa-reguler tulisannya belum diterima.
jujur shock banget gak diterima, lha itu kampus impianku. masih ada jalur lain sih,tapi jalur tes. maunya sih gak usah tes --

 eh paginya aku check lagi, yg JPPA-Reguler gak diterima trus aku klik aja disalurkan ke prodi D3 Komputer Akuntansi. 


trus aku liat yg JPPA-OSN, ternyata yg JPPA-OSN diterima di MBTI :D
dapet pelukan hangat dari papi mami ^^

dan kemarin aku liat yg JPPA-Reguler diterima di D3 Komputer Akuntansi.
ya tetep milih MBTI-nya :)



walaupun sedikit lebih mahal karena memang swasta, 
tapi seenggaknya udah ada pegangan selain SNMPTN dkk.


satu impian terwujud, kuliah di Bandung! ^♥^

Silvia Savitri Setiawan

Tidak ada komentar: