10.6.11

online perpusda

hellooooo bloggers who read this!! ^O^
how are you now?

hmm, kali ini aku posting dengan numpang wifi perpustakaan daerah gresik
(you can called perpusda)
akhirnya nih perpus maju juga perkembangannya
udah setahun inilah perpusda jadi berkembang pesat
bangunan berlantai 3
ada wifi
tempatnya luas
ada ac *walopun dikit, ngurangi global warming prend!*
(mentang2 tadi habis ukk pendidikan Lingkungan Hidup susulan sil!)
:DD

hmm, curhat aaah
akhir-akhir ini
aku galau
galau mikirin gimana ya nilai osp-ku
bisa lolos ke osn nggak ya? *bisa aamiiin*

takut ngecewain ortu deh
hmm, astaghfrullah

mau tahu kenapa aku galau?
soalnya dari 60 soal pilihan ganda yg ada
aku hanya jawab 51 soal
lha ada sistem pengurangan nilai kalo salah
jadi ga berani jawab deh yg ga yakin -.-

sedih ga sih?
huhuuu

sudahlah, nasehat dari mbak lathifah (pembina kebumianku dari jogja), "sekarang tinggal doa, karena itu kekuatan yang besar"

ya aku yakin itu

bismillah, silvia lolos ke osn, aamiin :)

silvia savitri setiawan

2 komentar:

armae mengatakan...

penasaran sama perpusda grissee gimana skarang. inget dulu pas sma pernah bolos sekolah gara-gara telat trus seharian baca buku di perpusda. efeknya?? pusing semalaman. hehe *curcol :p

Silvia Savitri Setiawan mengatakan...

udah tingkat 3 mbak. tapi AC-nya lebih dingin yg dulu :D
tapi senengnya bisa ngenet gratis pake wifi ^^
wah wah, berefek samping, dosis ketinggian mbak XD