14.11.10

dum dum.!

hey hey buddy, update lagi nich.
udah brapa lame ya aq gag update.? hmm, brasa udah lama bnget.
smpek smpek udah lumuten, garing ngeliat blog gue isinya itu2 mulu. hahhaa :D

bulan november ini gue ngalamin hal-hal yang menurut gue amazing..
pertama, pas hari kamis kemaren, tepat tanggal 11 november 2010,
gue telat dateng ke sekolah.!

sebenernya sich kalo bagi anak2 yang lain kagak ade masalah,
lha bagi gue tuch masalah, soalnya aku udah ke-4 kalinya teLat.! hrrr~
waktu telat ke 3 kali sebelumnya, mamaku udah dipanggil ke sekolah, lha kalo 4 kali malah di skors.
waktu itu aku stress bnget, pengen kabur dri sekolah, mikir seribu kali cara biar gag kena hukuman..
nah waktu itu bnyak bnget anak kelas 12 yg telat, soalnya dikira masuk jam 7 sesuai jadwal try out, tpi trnyta gerbang pager skul ditutup jam 6.40 .!!
hrrr, alhasil bnyak jga yg telat,trmasuk guru2 lho. Wali Kelasku Pak Fathoni juga telat. hehehe :D

trus tiba2 pak satpamnya manggil salah satu guruku pak alil,nanya ada kebijakan ndag bwat anak kelas 12. katanya pak alil, bagi kelas 12 boleh masuk kelas, yg bkan anak kelas 12 ga boleh masuk, akhirnya gue ngaku anak kelas 12 deech, so boleh masuk. hahahahaa :D

sampek di kelas gue masuk, untung gurunya gag curiga. ;D
sehabis gurunya keluar kelas, gue menjerit histeris bahagia. ta' critain ke temen2 pngalamanku tdi. temen2 gag nyangka trnyata aku punya ide cemerlang juga, bisa survive juga siLvia.! hahahaa *udah dari dulu kalee* =D

kedua, gue kemaren sabtu 13nov2010 ke McD gresik. lagi rangka merayakan ulang tahun adekku (8nov), yangtiku(10nov), dan aku (15nov), akhirnya diambil hari sabtu aja buat makan2.
sayangnya adekku tuch gag mau disuruh motret2 acara makan2 sich. mayaak kok :/
tpi untung aq pnya poto2 hadiah dri McD,jam dinding ma minuman yg masih nyisa di rumah, hehehe :D

kotak hadiah:





trus aq moto2 gag jelas lho. hahaha, see this. =D

poto narsis


kegiatan PLh (pendidikan lingkungan hidup)di kelasku *proses penjernihan air* :P


kalo yang ini poto bareng ma ketua kelasku 11 ipa 8, kafabi :) *jangan menduga macam2,hahahaa,cman iseng2*.


trus nich poto so sweet deech :)


okee, so this is my new post.
see you, buddy :)

Tidak ada komentar: