5.10.10

yang cinta DIA itu KAMU.!

gimana rasanya jika ada temen atau orang lain yang ikut campur urusanmu.?
GAG SUKA BANGET kaann.??

kalo ada temenmu yang tiba-tiba pingin tahuu aja urusanmu sama someone, kamu pasti kesel kan cuy.??

ya tuch yang aku alamin..
selama ini saya slalu dicampuri urusanku sama dia, kerjaannya mau tahu ajaaa.
dia bilang saya suka tuch cowok lah, saya gag bisa lepas dari tuch cowok lah, saya cinta mati lah ma tuch cowok.

HEY.!!!

APA GAG KEBALIK TUCH.??

survey mbuktiin, suatu ketika kamu ngucapin namanya padahal gag ada pembicaraan yang berhubungan ma dia..

berarti sapa yang suka sekarang.??
KAMU TOH.!

gitu kok mesti aku yang dijadiin korban, aku yang digosipin
padahal aku ini cman pingin berteman untuk saat ini, hanya itu.!!

kalo KAMU SUKA DIA, ambil tuch, pek-pek.en, pacarin sana, saya restui dengan sangat.

oh iya, sama satu lagi, jangan suka mbahas kesalahan orang lain po"o, aku tahu kalo aku salah, kesalahan besar, tapi ya udahl;ah, kok mesti diungkit2 terus., aku juga pnya perasaan bersalah tau.!!!

kamu kayak bahagia banget kalo akui salah, kamu ngomongin kesalahanku dengan mimik muka bahagia dan tersenyum LHO.!
tambah nyakitin tahu.
sumpah aku nyesel kenal ma kamu.! huft,

aku tuch dah berusaha gag nyakitin hatimu,
asal kamu tahu yaaa,

aku kasih tahu sekarang,

olimpiade geografi tuch yang mbayar cman kamu doang,
aku, rizal, ma mbak bella dibayarin skolah,
kamu tahu kenapa alasannya.??

karena kamu gag serius kalo waktu ikut bimbingan.

tapi aku berusaha gag ngasih tahu kamu, aku brusaha bilang ke mbak bella dan rizal nutupin itu dari kamu. tapi perilakumu tetep ae..

aku dah belain kamu mati2an biar kamu bisa ikut olimp, tapi kamu.?
gag blassss

HAAASSHHH~

2 komentar:

Papa Josh mengatakan...

ga tau diri namanya..

Silvia Savitri Setiawan mengatakan...

yo'i, bener tuw.
gag bsa djaga tuch.