3.9.10

TiDuR di Saat yang Tak Tepat

di sekolah gue ada acara pondok ramadhan, sekolah gue tercinta,SMA Negeri 1 Gresik gitu loch, ngeksiss jeh.. XD (arek gresik, tapi pkek -gue-, gag apalaaa) :D

jadwal pondok ramadhan buat kelas 11 tanggal 1-2 september.
berhububung gue anak kelas sebelas, ya tanggal segitu gue ikut pondok ramadhan (tobat mameen XD )

waktu tanggal 1 September...

kelas gue dapet barisan duduk PALING DEPAN.! walaah, otomatis mati kikuk harus merhatiin tiap acara, kiai ceramah, guru beri sambutan, semuanya diperhatikan tanpa terlewat, kalo kelewatan mah bisa mate' ketahuan X(
tapi untung gue ma temen2 masih bisa poto-poto pakek kameranya PU (baca Rahmi)
bisa dilihat blog.nya di daftar follow blog gue..
tapi waktu di tengah tengah sesi poto, kita dimarahin PK (eh, lebih tepatnya dinasehatin, kejam banget kalo dimarahin).. hahaha :D

otomatis saya jadi murid yang patuh. hrrr~ X)


terus pas tanggal 2 september...


kelas gue dapet barisan duduk paling belakang..
cihuuyyy.~ :D

so pasti kalo gag merhatiin sekali sekali khan kagak keliatan dech XD

tapi tetep dong, sebagai murid yang baik (baik ngunu ae) tetep ngerjain tugas yang disuruh pas pondok ramadhan kayak ngerangkum, ngerjain LKS pondok ramadhan (lebih tepatnya nyalin punya temen, lebih BENAR sich nyontekk), de el el :D

lha kelasku tercinta, kelas XI IA delapan, maju presentasi..
temanya mah menggoda iman cuyy..

FREE SEX..
hahaha, lebih tepatnya sich Dampak Negatif Pergaulan Bebas (kagak ada dampak positifnya yee)

gue kebagian jadi moderator..
terus wena jadi operator,
ina (eliana) jadi penyaji 1
indra jadi penyaji 2
dan ari jadi penyaji 3..

ditengah2 presentasi yaitu materinya tentang pacaran, semua temen2 atau peserta pondok ramadhan teriak histeris..

pada istighfar tapi dibanter banterin..
paling ngerasa kalo disinggung (maksudnya mereka tuch pacaran) hahaa :D

saya mah kalo misalnya pacaran, reaksinya kagak lebay lebay amat..
paling istighfar dalam ati.. wkekeke

untung belom pacaran saya, jadi kagak malu pas maju ke depan..
tapi temenku yang namanya ina malu setengah mati. hahaha :D

trus terakhir ari nerangin..
waah semua pada hebooh..
maklum, ari khan dah di cap dan di hak patenkan sebagai ustadz.. :D

masalah agama mah dah di libas ma dia , yihaaa~ :)

dibahaslah sama ari masalah free sex sama pacaran, trus apa penyebabnya, de ell ell..

lha ada satu slide yang ada ayatnya..
karena ari JAGO qiroah, maka dilantunkanlah ayat al qur'an itu dengan merdu beserta artinya pula didalangkan..

hahaa, semuanya bertepuk tangan kagumm.. prok prok prokk *^o^*


terus si robby dari anak ips malah maju ke depan, berdiri di samping ari dan minta di poto, maka dia pun ber action dan cekriiiik -,-

di sesi terakhir qta ngadain kuis berhadiah..
yang mbawain yaitu salman, ada 2 pertanyaan tiap 1 jawaban benar dpet pulsa 5000, waah lumayan..
maklum si salman juragan pulsa :D

yang dapet hadiah si ramdani ma ika rizki :)

eeh, setelah presentasi, gue capek banget..

akhirnya aku ma temen2 (lebih khususnya sama wena, rahmi, delina, dan nunun) curhat-curhat soal cinta, lebih tepate sich curcol (curhat colongan)..
oh iya, curhat masalah cinta, patah hati, bingung inilah itulah, semua tumpah ruah jadi satu. hahaha :D
seneng deeech bisa cerita cerita sambil ngakak ngakak XD

eeh, kecapekan curhat, akhirnya ndlosor semua (bahasa tanah air=tiduran)..

eeh, di tengah tengah tiduran, akhirnya gue yang tidur beneran.,
kebablasan sampek tidur beneran gag sadar..
hahahaa :D
hampir satu jam gue tidur, dan temen temen tega banget kagak mbangunin..
baru dibangunin pas udah pulang..
untung gue bisa bangun. hahahaa :D

esok paginya, tepat tanggal 3 september, gue liat poto2 gue ada di hape dan kamera mimi sedang pose tertidur pulas..
ajrriiit, sumpah polos sekali tampang saya (dalam hati, kumus kumus banget >,<)

tapi kagak apa apalah, lumayan dapet poto seksi.. (hahha, seksi ngunu ae) ;D
maksudnya punya poto lagi pose tertidur pulas, baru pertama kali ini gue punya poto syurr gitu >,<
hahahaa :D

udah dech, gue malu setengah mati nich, jadi ketawa ketawa dewe pas nulis cerita ini, tapi lebih sering malunya sich :D

dan gue baru tahu hari ini kalo kelas gue juara PERTAMA (1).!
GREAT.!! :D

2 komentar:

Pu mengatakan...

Wkwkwkwkwkwk...

Eman rek dihapuss...

Mau saya posting tuuuhh.. X)

Silvia Savitri Setiawan mengatakan...

waah, untung saya hapus..
nanti aku lha' terkenal, kamu kalah terkenal ma aku ya' apa hayoo :P
itu poto2 syuurr,dilarang dipublikasikan XD