12.7.10

Dunia Serasa Sempit dan bertemu dengan Orang2 HEBAT.!

Dunia Serasa Sempit



semua berawal dari internet. Ternyata benar, internet bisa mendekatkan kita dari orang-orang yang jauh entah dimana. Mau bukti.? Oke, saya buktikan.!

Pada suatu hari (kayak dongeng aja), waktu itu nyari materi buat kebumian, eh tiba-tiba ada pikiran buat browsing cari tahu sapa yang juara 5 besar kebumian tahun lalu (2009).

setelah browsing lewat Google, akhirnya ketemu juga. Aku gag hafal semua pemenang itu, kebanyakan dri sekolah kristen. tapi ada satu nama yg juara 5 dari Jakarta, namanya mas ardhy.

wah iseng punya iseng, aku cari namanya di fb, eh ada. aku add dech.
dan akhirnya di konfirm.

Lalu lalu, mas ardy ultah, ya aku kasih ucapan selamat, eh ternyata mas ardhy minta alamat ym, ya aku kasih. hehee (gara2 mas ardhy minta ym, aku jadi mulai aktif ym-an lagi.hehehee )

trus kita ym-an, mas ardhy baik ternyata (hahhaa, jangan Ge-eR mas --" )

kisah ini terjadi awal maret kalo gag salah.

hmm, dan selanjutnya,
tanggal 09 Juli 2010 tepatnya, ada bimbingan OSN Kebumian di smansa,
yang ngajar adalah mbak Sau, Sarah Sausan lebih tepatnya :D
(mbak jangan Ge-eR juga aku critain) hahaha :D

diajar mbak sau wenaak dan mantaap dech, mudeng terus (Pak Sis, bkannya saya tidak menghargai bapak kok --V)

trus usut punya usut, aku iseng tanya mbak sau, "mbak, kenal mas ardhy.?"
dan mbak Bella pun menjawab,"Bukan kenal lagi dek, lebih malah"

waah waah, ternyata mbak sau .. hehehe (silahkan disimpulkan sendiri)

Ternyata Saya bertemu dengan Orang-Orang yang HEBAT padahal sebelumnya saya hanya bisa memimpikannya, ternyata ada saling kesinambungan diantara keduanya. hahahaa :D


Trus ada kisah lain, tapi gag berhubungan ma internet, melainkan dari KORAN JAWA POS :

Jadi Gini Ceritanya


waktu itu gue lagi baca koran jawa pos hari minggu, eh wakktu di halaman kota GRESIK gue baca dong, secara kota tempat gue tinggal, harus tahu dong ada berita apa..

eh ternyata Gresik panen pertama teh rosela. WOOW hebaat sekali.!!

tepatnya panen itu di kecamatan Wringinanom, di daerah pedesaan. hmm, hebat hebat.

lalu, SEMINGGU KEMUDIAN

waktu itu pelajaran KIMIA, pas tanggal 22 Mei, (wah tanggal 22 itu spesial banget,)

tiba-tiba kepala sekolah masuk ke kelasku, dan langsung nunjuk aku,"HEY,YOU,COME HERE>!"

nah lho, mau diapain ya gue..
eh ternyata aku diajak ikut presentasi kegiatan ASHOKA ,,
awalnya gag tau ASHOKA itu apa, eh tapi setelah dijelasin, Asyik banget dech,

lalu ada tahapan pengenalan anggota ASHOKA yaitu mbak lina dan mbak mega..

ada program sennsus serangga air dan penggunaan lahan pinggir kali.

dan yang lahan pinggir kali itu digunakan buat nanam salah satunya teh rosela dan yang panen pertama di Gresik.

WOW.! gag nyangka ketemu orang yang punya ide langsung.!

AMAZING.!!!

HMM, alhamdulillah, terima kasih ya Allah kau pertemukan aku dengan orang-orang HEBAT

dan SILVIA bisa HEBAT pula seperti MEREKA :)

AAMIINN

2 komentar:

Dieemaz2107 mengatakan...

whahaahaa , amazing ! ! dan kalimat terakhirnya pueeeede :D

Silvia Savitri Setiawan mengatakan...

hahaa,
itu kan doaa dan harapan dari saya... XD
makasi makasi dah di comment.. :D