28.7.11

vacum temporary

holla amigos! ^^
hmm, lama nggak ngeblog.
lgi males ngenet nih. hehehe
oh ya, sekarang aku udah kelas 12 lho. ya wlpun belum bisa ngewujudin obsesi sblum umur 18 udah kuliah,it's no problem, jalan hidup orang beda2 kan? #ngeles :D

kalo ditanya : "mau kuliah dimana mbak.?"
ah bingung deh mau kuliah dimana
Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekali 
(soundtrack DORAEMON)
#rakus mode on ^^

tinggal usaha dan berdoa aja, mana yg terbaik dari Tuhan untuk hamba ^^
*ow ow ow XD*

coba sana coba sini deh prinsipku, yg penting pas sama ortu dan aku, eits jangan lupa yg penting halal. hehehe.

dan kesimpulannya aku harus vakum dulu dri ngeblog. huhuhu
sedih, tapi memang harus dilakuin
kalo mau follow,exchange link ato chat, monggoooo (silahkan ^^)
pasti dibalas kok, tapi maybe 'agak' lama. maaf yaaa -_-'

oh yaa, HAPPY BIRTHDAY FOR MY LOVELY SCHOOL, SMAN 1 GRESIK 
(SMANSAGRESS) ^0^
Udah usia ke-47 tahun nih
Semoga semakin baik kualitasnya :)
dan tetep dipertahankan pesta kembang apinya :D
ah meriah banget tadi upacaranya,merconannya,dan pesta balonnya. hahaaha :DD
mana besok malam (29/7) ada pesta kembang api dan mercon lagi.

Sekian ya, saya mau menikmati masa indah SMA di tahun terakhir dengan seabrek tugas,try out, unas, dan snmptn :)

-sill-

1 komentar:

Endy mengatakan...

Z msuk kliah psa 18 taon...tp klo Z dlu nda msuk tk 2 tahun, mungkin umur 17 ku bs masku kliah..
sbar aja...stiap jalan psti ada kbaikanx kok...