21.7.11

spooky month

ah, kali ini mau posting bahasa indonesia aja deh tulisannya -__-
skali2 cinta indonesia.*mentang2 wali kelas gue guru bindo* hahahahaa -_______-

(kenapa ekspresiku begitu manyun dan miris gitu?)

karena bulan ini, yes JULY is my spooky month.
why????
because there are many many maaaannnyyyy problems in my life .
mau contoh?
ya pertama: uang tabunganku ludes deessss di bulan ini. hrrrrr -___- *yeah this is my wrong absolutely*

second: aku nggak sekelas sama Rahmi. Oh my GOD. gak ada yg bantuin jepang di sebelahku, yg biasanya bisikin kalo aku gak bisa bahasa jepang *ya ampyun*, gak ada yg diajak cerita seru2an sampai ngakak ngakak, sampek nanges nangess. X(

ketiga:
aku gak lolos OSN ke manado. huhuhu.
gak apa2 deh, kalo yg ini ikhlas banget.
soalnya Tuhan sepertinya nyuruh aku gak boleh meng'anak tiri'kan pelajaran :))

dan yang keempat :
#PALING parah
BB Torch 9800-ku layar touchscreennya pecaah.
hwaaaaaaaaaa ;((((

sedddiiihhh, gak bisa BBan, gak bisa dengerin musik 
ah sumpek dan hampa rasanya.
udah bayar sndiri pula uang servisnya.
alhasil tambah ludess desss desss uang tabunganku jadi 0 rupiah
(kayak iklan provider hape aja)

sudah ah, gue dilema -__-

Silvia Savitri Setiawan

Tidak ada komentar: