19.9.10

LeBaRan Habiss.!!

HELLO PREND.!!
BRO, SIST, gue posting lagi nich.
setelah liburan, gue pulkot nich, PULang KOTa ke Surabaya. yang laennya pada pulang kampung (pulkam) eh aku sekeluarga malah pulkot, ya gimana lagii, tanah kelahiran gue kota Surabaya..
saudara bnyak di surabaya semuanye. ya trima aja dech.
tapi untungnya hari2 akhir liburan, gue akhirnya bisa berlibur ke desa juga, ke bojonegoro. ayeee~
*walopun sengsara, setelah bawa lepii dan hape modem, ternyata sia-sia karna gag ada sinyal sama sekali -,-*

ooh iya, balik lagi ke awal.
setelah lama gag posting karna lebaran yang nyenengin. hahaa :D

nyenengin, karna LEBARAN=SENANG=FULUS.!!

gimana kagak seneng, lha dapet duit salam templek. begitu salaman eeeh tiba-tiba ada duitnya. wekekekekk :D

lumayan nich dapet duitnya, sekitar dua ratus ribuan :DD
yaa walopun penghasilannya (ceila,kayak kerja aja) lebih sedikit *seret* dripada tahun kemarin, seenggaknya bersyukur masih ada yang ngasih duit lebaran. hahaha :D
*saya kira malah gag dapet sama sekali, krna aku udah gede,pdahal masih SMA loh,kan masih kecil (heh.?)* :D

tpi adekku mendapatkan kebahagiaan yang LUAR BIASA -,-
dia dapet FULUS lebih BANYAK.!!

dia pamer2in tuch ke aku, brharap gue ngiri, kagak bakalan kaleee. hahahaaa :D

dan aku punya RENCANA JAHAT ama nich duit,
gue mau pakek nich duit buat belanja.!!
heheheee :D

tapi waktu aku ngerayu ortu buat ngajak ke mall di surabaya, eeh gak ada yang mau. huhuuu.
disuruhnya ditabung aja dulu uangnya. *iya juga sich, hehee :D*

in a day, once upon a time
to be continue~

Tidak ada komentar: