13.9.10

Inspirated for Me

when i watched a sinetron in RCTI, the title is Ketika Cinta Bertasbih, I was amazed with the character of love between the actor and actrees because in the love story, there is'nt we called pacaran

saya artikan dech dalam bahasa tanah air, bahasa indonesia.

Jadi waktu aku lihat sebuah sinetron yang judulnya Ketika Cinta Bertasbih, saya dipukaukan dengan adegan cinta yang ada di dalamnya,
di dalam sinetron itu nggak ada yang namanya pacaran.
mereka melakukan ta'aruf dan langsung melamar.

wooow, saya jadi pingin kayak gitu, tapi kelak nanti ya kalo udah gede,
kalo sekarang khan gue masih kecil. XD

dan ada satu lagu dari soundtrack KCB yang bikin hati trenyuh~ :)
judulnya HARAMKAH

So, you want to know the lyrics.?
oke, I'll show that.. :


Lirik Lagu Melly Goeslaw – Haramkah


Haram-haramkah aku
Bila hatiku jatuh cinta
Tuhan pegangi hatiku
Biar aku tak jadi melanggar
Aku cinta pada dirinya
Cinta pada pandang pertama
Sifat manusia ada padaku
Aku bukan Tuhan

*
Haram-haramkah aku
Bila aku terus menantinya
Biar waktu berakhir
Bumi dan langit berantakan

**
Aku tetap ingin dirinya
Tak mungkin aku berdusta
Hanya Tuhan yang bisa jadikan
Yang tak mungkin menjadi mungkin

Reff:
Aku hanya ingin cinta yang halal
Di mata dunia juga akhirat
Biar aku sepi aku hampa aku basi
Tuhan sayang aku

Aku hanya ingin cinta yang halal
Dengan dia tentu atas ijin-Nya

Ketika cinta bertasbih
Tuhan beri aku cinta
Ku menanti cinta…


the word "nya" hingga saat ini belum ada,
belum ada yang melengkapi relung hatiku :)
the word "nya" is my boy when I have found him :))

So, the song be inspiration for me :)

Tidak ada komentar: