15.12.11

'much' story


you would be proud if hear your granddaughter has achievements
 
'much' story i wanna tell you.
untuk ke-sekiaaan kalinya aku mimpiin yangti, mungkin karna kangen dan alam bawah sadarku berusaha mewujudkan untuk ketemu sama yangti.

if there is a little angel that is sent by God for me to grant just one my wish,
i wish i can hug her then i will tell my 'much' story this year without her. at least, i can say "aku sayang yangti,maaf gak bisa ada di samping yangti waktu yangti mau ninggalin kami sekeluarga. tapi aku bener2 sayang sama yangti"

ah, nih mata udah mendung! tapi berusaha ditahan sampai berasa tenggorokan sakit supaya mami papi gak liat.

aku main internet lho yangti, dan yangti pasti bilang,"internetan terus, belajar sana lho, pesbukan ae, yangti bikinin dong, apa sih pesbuk itu?"

dan satu keluarga mulai dari papi,mami,adek,om,tante,dan aku ketawa semua. hehehehe. ^^'

kalo yangti tahu aku bakal kuliah di Bandung,
pasti yangti bakal telpon semua keluarga biar tahu terus dilanjut cerita2, ketawa ngakak-ngakak sampai keselek.

oh ya, hapenya yangti lampunya kedap kedip. kadang nyala kadang enggak. gak tau kenapa. kalo inget hape "jadul flexi" itu, pasti orang pertama yg protes duluan itu aku. inget gak sih yangti, aku pasti bilang ah yangti beli hape dong, hapenya jadul gini, kan uangnya yangti banyak. trus yangti jawab, wes babahno yang penting iso digawe sms ama telponan. padahal yangti gak bisa smsan. hahahaha :Dv
trus pasti aku utak atik buat mainan tuh hape, eh mesti ditegur gak boleh dibuat mainan biar gak rusak. *dalem hati* apa hubungannya games hape jadul gini sama rusaknya hape(?) ^^v

you are the best yangti ^^
nanti kalo aku kangen berat lagi sama yangti, dateng ya di mimpiku.
seenggaknya aku bisa ngelihat yangti walau tak bisa merasakan raga yangti sesungguhnya :')
dan selalu dalam mimpiku, yangti dengan wajah ceria seperti 7 tahun yang lalu. seneng deh rasanya.

from your first grandchild,
Silvia Savitri Setiawan

Tidak ada komentar: